Intermilan Melumat AS Roma 4-0


Inter Milan tampil luar biasa dan menggilas AS Roma pada lanjutan Liga Serie A Italia, Minggu kemarin (19/10/08) waktu setempat. Dua gol Zlatan Ibrahimovic membuka kemenangan timnya pada pertandingan yang berakhir 4-0 untuk Inter.
I Nerazzuri bahkan langsung unggul pada menit kelima melalui gebrakan Ibrahimovic. Mendapat umpan dari Ivan Cordoba, Ibra berlari sendirian di sayap kanan. Kiper Alexander Doni mencoba mengadang, tapi Ibra justru mencungkil bola dan mendarat di tengah gawang yang kosong.
Lima menit berikutnya, tendangan kaki kiri Sulley Ali Muntari kembali mengancam gawang tuan rumah. Namun, kali ini tendangannya terhalang pemain lawan. I Giallorossi langsung membalasnya lewat umpan Totti kepada Cicinho tapi sepakannya diselamatkan kiper Julio Cesar.
Dua menit usai turun minum, Roma kembali dikagetkan oleh gol cepat Ibra. Usai mendapat terobosan dari Muntari, Ibra membawa bola ke dekat kotak penalti tanpa ditempel ketat oleh Juan. Merasa mendapat ruang tembak, mantan striker Ajax ini melepas crossing yang melewati celah kaki Juan dan Doni sekaligus.
Belum hilang kekecewaan pendukung Roma, gawang Doni kembali bergetar dua menit kemudian. Kali ini Victor Nsofor Obinna tak dikawal ketat di lini kiri pertahanan Roma. Setelah membawa bola di tepi kotak penalti, Obinna melepas tembakan kaki kiri dan melesat cepat ke kiri gawang Doni.
Skor 4-0 tetap berlanjut hingga akhir pertandingan dan Inter memuncaki klasemen sementara Liga Serie A Italia.

0 komentar: